Honda CBR250RR versi 2020

Sepertinya Kompetisi di kelas sport 250cc bakal benar-benar mengasyikan sebab Honda diperkirakan tak akan tinggal membisu dengan absensi Kawasaki Ninja ZX25r. Konfirmasi ini dilayangkan media tenar Jepang Young Machine yang membocorkan warna terupdate CBR 250RR versi 2020 (terlampir). Warna baru ini jauh lebih agresif sebab memang benar-benar keren cak. Yang yang menarik mereka memutuskan segala gambar terlampir bukan hasil olah komputerisasi. Melainkan foto ini yaitu real foto sanggar yang dirilis oleh Honda Jepang.

Ada dua warna yang ditawarkan. Yang pertama yaitu pearl glare white. Warna putih yang dipadu dengan warna lainnya yakni merah serta emas. Merah sendiri hadir menyelimuti pigura atau sasis serta sedikit Coretan di komponen moncong muka dan buritan. Lalu untuk memperkuat karakter sporty Honda melabur warna velg dengan tone emas. Lalu yang kedua yaitu warna RWB atau red white blue. Warna kebesaran Honda yang adalah kombinasi tiga warna adalah merah biru dan putih. Melainkan untuk CBR250RR versi 2020 Honda mencoretkan Warna emas pada komponen velg.

Melainkan itu belum cukup. Karena absensi warna ini disinyalir juga akan diiringi peningkatan sebagian skor penting seperti fitur serta power. Mereka mengatakan untuk CBR250RR versi 2020 konon akan menerima sentuhan dari sisi engine. Honda diisukan mengerjakan sedikit tuning mulai dari jeroan mesin seperti piston dan juga hadirnya fitur slipper clutch. Lalu fitur quick shifter disebut akan menjadi pilihan additional. Hal ini membikin generasi terupdate 2020 mempunyai ledakan daya yang cukup besar di kelas 250cc 2 silinder sebab terjadi peningkatan sampai 3 PS. Artinya apabila dikalkulasi generasi 2020 bakal mempunyai ledakan daya sampai 41 PS dari sebelumnya cuma 38 PS.

Baca Juga  Honda Genio Matic Keluaran Terbaru

Sebetulnya informasi ini sempat nongol di tanah air. Melainkan Jujur coi blokade info Honda ketika ini memang luar lazim ketat. AHM benar-benar memprotect segala info yang keluar sehingga cukup susah bagi Termos Media untuk memutuskan apakah tanah air juga bakal meniru dalam waktu dekat. Sebetulnya logis apabila informasi ini juga bakal memberi pengaruh Honda CBR250RR Indonesia sebab mayoritas produksi dan pengembangan dilaksanakan di Indonesia. Jadi,  kita pantau saja perkembangan di Jepang sebab harus versi tanah air malahan bakal meniru apabila informasi diatas cermat.

Termos Media belum dapat pastikan Apakah di tanah air juga akan mempunyai ledakan daya sampai 41 PS pada versi facelift. Anjuran Termos Media lebih bagus jangan terlalu ingin tinggi dahulu mengingat peningkatan daya sampai 41 PS bukanlah main-main untuk motor 250cc 2 silinder. Berdasarkan info Youngmachine generasi CBR250RR versi 2020 dengan power 41PS kemungkinan besar akan dirilis di Jepang sekitar pertengahan Juli 2020. Diperkirakan harga yang akan dipasang oleh Honda yaitu ¥ 847000 atau 121 jutaan rupiah versi standart dan ¥880.000 atau 126 jutaan untuk versi RWB.