Syarat Kredit Motor Honda Scoopy

Syarat Kredit Motor Honda Scoopy

Apa saja syarat kredit motor Honda Scoopy yang belum diketahui banyak orang? Sebenarnya kredit motor dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan gampang, namun beberapa dealer yang terlalu ketat dalam melakukan survey, membuat beberapa orang yang hendak mengkredit motor gagal di proses survey.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang harus Anda ketahui terkait dengan kredit motor dan syarat penting kredit motor Honda Scoopy.

Nambo Motor

Nambo Motor adalah dealer yang menyediakan layanan untuk pembelian motor secara cash dan kredit. Nambo motor menawarkan pembelian motor dengan syarat yang mudah. nambo motor juga menyediakan beberapa promosi yang diberikan kepada konsumen yang hendak membeli motor di Nambo Motor.

Nambo motor beralamat di Tangerang dan sangat populer di Tangerang. Dealer ini terletak di Jalan Moh. Toha KM. 6 Tangerang. Anda bisa mengunjungi Nambo Motor untuk mendapatkan penawaran yang menarik dari Nambo Motor untuk membeli motor Honda.

Cara Pembayaran Di Nambo Motor

Untuk pembelian unit sepeda motor Honda dengan cash atau kredit dapat dilakukan melalui :

Bank Transfer / ATM ke Rekening Resmi PT. Nambo Motorindo Jaya di

No Rekening : 882 0911 777

Nama : PT. NAMBO MOTORINDO JAYA

Cabang : BCA Plaza Merdeka Mas.

Syarat Pengajuan Kredit Motor Di Nambo Motor

Syarat pengajuan kredit Motor di Nambo Motor untuk perseorangan adalah dengan menggunakan fotocopy KTP Pemohon dan KTP Suami/ Istri/ Penjamin, lalu fotocopy kartu keluarga, dan data – data lain yang diperlukan untuk proses kredit.

Untuk Perusahaan Anda harus menyerahkan beberapa syarat yang sudah ada di website Nambo Motor.

Kredit DP Murah

Nambo Motor menawarkan kredit motor dengan harga yang murah serta dengan DP yang cukup murah. nambo motor juga tidak memberikan persyaratan yang rumit bagi konsumen yang akan mencicil motor Honda di Nambo Motor.

Baca Juga  Modifikasi Motosoikal Chicara Nagata

Maka Nambo Motor adalah pilihan terbaik untuk kredit motor karena harganya yang murah dan cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Alasan Kredit Motor Ditolak

Berikut ini adalah uraian dan gambaran jelas mengapa pengajuan kredit motor ditolak oleh perusahaan leasing.

Masuk Daftar Blacklist

Jangan harap bisa mengajukan kredit motor di sebuah perusahaan leasing jika nama Anda sudah masuk daftar blacklist alias daftar hitam. Kasus ini memang sering terjadi pada konsumen yang pernah melakukan kredit motor dan menyimpan track record yang buruk di dalam pembayaran cicilan yang tidak teratur karena banyak alasan diantaranya adalah telat bayar, nunggak selama berbulan-bulan atau motor ditarik paksa oleh pihak leasing.

Hal tersebut membuat Anda masuk di dalam daftar blacklist. Jika Anda sudah masuk ke dalam daftar blacklist, maka Anda akan merasa kesulitan untuk pengajuan kredit motor.

Penghasilan Tidak Cukup

Pihak leasing berhak menolak aplikasi pengajuan kredit motor yang Anda ajukan karena penghasilan Anda tidak memadai atau dirasa kurang cukup untuk membayar kredit motor. Mereka memiliki team yang bertugas menghitung pos pendapatan dan pengeluaran calon konsumen secara detail. Apabila jumlah kedua pos tersebut hampir sama besarnya, maka pengajuan aplikasi kredit akan ditolak.

Di dalam sistem analisa kredit dikenal istilah analisa 5 C, salah satunya adalah capacity analisa di sisi kelayakan penghasilan. Penghasilan dari gaji dan pendapatan yang lain jika dibandingkan dengan pengeluaran rutin diharapkan memiliki selisih untuk membayar cicilan.

Maka dari itu Anda harus memiliki penghasilan yang seimbang agar bisa membayar cicilan kredit dengan tepat waktu.

Beberapa syarat kredit sepeda motor Honda Scoopy di Nambo Motor memiliki persyaratan yang mudah, dan harus memperhatikan penghasilan yang Anda dapat setiap bulan agar dapat membayar cicilan kredit dengan tepat waktu dan tidak masuk daftar blacklist.

Baca Juga  Harga Honda Beat ESP, Motor Matic dengan Fitur Modern